15/05/23

Launching Kantor Baru Eskayvie Indonesia, Peluang Cuan Baru bagi UMKM Indonesia


Diabetes itu adalah ibu dari banyak penyakiy, kurang lebih itu yang pernah aku dengar di beberapa seminar yang diadakan langsung oleh Kementrian Reublik Indonesia. Penyakit yang satu ini memang sering menjadi 'awal' dari bermunculannya penyakit-penyakit baru yang tak kalah berbahaya. Oleh karena itu, ketika aku mendengar ada testimoni Eskayvie Phytax dari Eskayvie Indonesia yang dapat menyembuhkan diabetes aku benar-benar senang.


Rasa senang itu makin bertambah saat aku berkesempatan untuk bisa menghadiri langsung acara launching kantor baru Eskayvie Indonesia di Jakarta. Yup, sekarang Eskayvie Indonesia sudah memiliki kantor baru yang berlokasi di South Quarter Tower A lantai 7, Jakarta Selatan. Meski Eskayvie Indonesia baru berdiri 3 tahun belakangan ini, tapi di Malaysia Eskayvie sudah berdiri lebih dari 14 tahun dan masih terus mengembangkan sayapnya di negara Asia seperti, Brunei, Singapura, dan Indonesia.




Nah, harapannya, Grand launching kantor baru di Indonesia ini dapat memberi peluang bagi banyak masyarakat di Indonesia.Selain produk nya yang memang terbukti berkualitas untuk menjaga kesehatan masyarakatnya, Eskayvie Indonesia pun dapat menjadi peluang bisnis baru bagi para penggerak UMKM di Indonesia. Loh kok bisa? baca terus sampai selesai ya, karena aku akan mengulas habis-habisan berbagai hal tentang Eskayvie Indonesia.


Kenal Lebih Dekat dengan Eskayvie 


For your information, Eskayvie adalah perusahaan kesehatan asal malaysia yang sudah berdiri hampir 15 tahun di Malaysia. Tak tanggung-tanggung, di Malaysia Eskayvie sudah mengeluarkan 17 produk kesehatan yang terjual lebih dari ratusan juta dan tersebar di seluruh Malaysia. Tak puas hanya di Malaysia, saat ini Eskayvie terus melancarkan bisnisnya di berbagai negara sekitar seperti Singapura, Brunei dan Indonesia. 




Sesuai dengan lokasi nya, Eskayvie yang ada di Indonesia lebih dikenal sebagai Eskayvie Indonesia. Saat ini, Eskayvie Indonesia sudah memiliki dua produk andalan yang telah bersertifikat BPOM yaitu Phytax dan Nutrelle. Kedua produk ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia dengan menjaga kesehatan gula darah dan sistem pencernaan. 

  

Baru dua produk tersebut yang telah tersertifikasi BPOM bukan berarti produk Eskayvie lain tidak bagus ya, akan lebih tepat kalau dikatakan Eskayvie sedang mengikuti regulasi yang memang ada di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, BPOM Indonesia memang sedikit ketat. Tenang, produk Eskayvie lain akan segera menyusul tersertifikasi juga. Contohnya, dalam waktu dekat akan ada dua produk Eskayvie lain yang akan hadir juga di Indonesia yaitu Gutafix dan Afeeya Coffee. 


Produk-produk berkualitas dari Eskayvie diformulasikan langsung oleh Dr Syid Ayob Syid Mustofa AlQudri, selaku CEO dan Founder Eskayvie  yang ahli dalam bidang obat-obatan lebih dari 15 tahun. Beliau turun tangan langsung ‘meracik’ formula dari setiap produk Eskayvie hingga menjadi produk berkualitas yang sekarang menjadi harapan banyak masyarakat untuk menjaga kesehatan.


Dua Produk Andalan Eskayvie Indonesia


Sebelum kantor baru Eskayvie Indonesia di-launching, nyatanya sudah ada dua produk andalan Eskayvie Indonesia yang sudah membantu banyak masyarakat Indonesia, yaitu Eskayvie Phytax dan Eskayvie Nutrelle. Bahkan saat aku menghadiri langsung acara launchingnya tersebut, aku benar-benar mendengar sendiri cerita keberhasilan banyak penderita diabetes yang berhasil melalui masa-masa sulitnya dan bisa kembali sehat seperti sedia kala setelah rutin mengkonsumsi produk dari Eskayvie Indonesia. 




Rasa haru bukan main jelas tak dapat aku tutupi saat mengetahui teman-teman pejuang diabetes ini mendapat secercah harapan seperti itu. Percayalah ‘perang’ menghadapi diabetes ini bukan perkara mudah untuk dilakukan. Ada saja yang membuat penderita diabetes menjadi down dan akhirnya berdampak pada kesehatan nya. 


Sedikit cerita, salah seorang pamanku pun merupakan seorang pejuang diabetes sampai akhirnya beliau harus menyerah pada maut karena penyakit ini. Ah, andai saja waktu itu aku sudah mengenal Eskayvie Phytax, mungkin keadaan akan jauh lebih baik. Yup, Eskayvie Phytax merupakan salah satu dari dua produk andalan Eskayvie Indonesia.   


Eskayvie Phytax


Eskayvie Phytax merupakan suplemen kesehatan yang tinggi antioksidan dan fitonutrisi. Eskayvie Phytax mengandung 12 bahan alami yang membantu untuk mengontrol gula darah, hipertensi, mengurangi gejala diabetes dan meningkatkan daya tahan tubuh. Eskayvie Phytax dikemas dalam bentuk botol yang bisa langsung dikonsumsi secara rutin setiap hari untuk mencegah dan mengobati diabetes, tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.


Tak sedikit masyarakat yang mengaku merasakan manfaat positif setelah rutin mengkonsumsi produk andalan dari Eskayvie Indonesia ini. Bahkan ada yang sampai benar-benar sembuh dari diabetes menahun yang telah ia derita. Masya Allah, benar-benar kabar baik yang patut disyukuri, Alhamdulillah. 


Eskayvie Nutrelle 


Eskayvie Nutrelle merupakan minuman lengkap serat dan nutrisi yang mampu membantu mengatasi masalah pencernaan, membantu mendetoksifikasi tubuh, melancarkan masalah sembelit, BAB, dan wasir kurang lebih 12 jam. Eskayvie Nutrelle mengandung bahan-bahan alami yang akan ‘memaksa’ kotoran keluar dari dalam tubuh dengan cara yang nyaman dan tidak menyiksa. 


Sistem Pencernaan bisa dibilang sebagai awal dari banyak penyakit. Sayangnya, proses pembuangan yang biasa dilakukan di pagi hari tidak serta merta dapat membersihkan usus yang ada di saluran cerna tersebut secara tuntas. Alhasil kotoran yang tersisa pun dapat menjadi sumber penyakit. Oleh karena itu perlu ‘dibersihkan’ atau detoksifikasi, salah satunya dengan rutin mengkonsumsi Eskayvie Nutrelle ini.


Dua Produk Eskayvie Lain yang akan Hadir di Indonesia 


Selain dua produk andalan tersebut, dalam waktu dekat Eskayvie Indonesia pun akan memanjakan masyarakat Indonesia dengan produk Eskayvie lain, yaitu Eskayvie Gutafix dan Affeya Coffee.


Eskayvie Gutafix


Eskayvie Gutafix merupakan minuman yang mengandung Peppermint, Alga Cokelat, Jamur Tremella, Elderberry, Nanas, Pepaya, Kurma, Loquat. Kandungan-kandungan alami yang ada di dalam Eskayvie Gutafix tersebut dapat membantu meredakan perut kembung, mengatasi nyeri pada lambung, mencegah terjadinya peningkatan asam lambung dan dapat memberikan efek lega hanya dalam 1 menit.


 


Cafe Afeeya Zero


Berbeda dengan produk Eskayvie lain, Affeya Coffee merupakan minuman kopi berbentuk serbuk yang aman untuk lambung. Kebetulan aku sudah mencoba langsung di acara grand launching kantor baru Eskayvie Indonesia beberapa waktu lalu, dan memang benar, kopi yang satu ini tidak menimbulkan rasa kurang nyaman di perut sama sekali. 




Untuk kamu yang memiliki masalah pada lambung, mungkin nanti saat sudah launching di Indonesia, Afeeya Coffe ini bisa jadi pilihanmu. Tak hanya itu saja, Afeeya Coffee ini juga merupakan kopi yang bebas gula tambahan dan bebas lemak trans. 

 

Eskayvie Nexus, Digitalisasi Bisnis Eskayvie 


Antusiasme masyarakat yang tinggi pada produk-produk Eskayvie Indonesia ini akhirnya dapat menjadi peluang bisnis yang menggiurkan bagi para UMKM Indonesia. Menjawab hal ini, Eskayvie pun telah meluncurkan sistem bisnis digital untuk mempermudah masyarakat meraup cuan lebih melalui produk-produk berkualitas dari Eskayvie Indonesia, yaitu Eskayvie Nexus.


Eskayvie Nexus merupakan sebuah platform digital yang telah berhasil diluncurkan di Malaysia oleh Eskayvie pada Januari 2021. Eskayvie Nexus merupakan sebuah inovasi untuk bisnis milenium baru. Yup, selain berfokus meningkatkan kesehatan masyarakat, Eskayvie juga ingin iku andil dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat. 





Tak tanggung-tanggung, Eskayvie Nexus berhasil menaungi lebih dari 70000 usahawan Eskayvie Nexus di Malaysia untuk berbisnis dan telah berhasil mendapatkan penghasilan hingga ratusan miliar rupiah dalam waktu singkat. 


Kerennya, di Eskayvie Nexus itu tidak hanya melulu soal penjualan produk Eskayvie saja, tapi ada banyak pelatihan bisnis yang bisa membantu para UMKM yang tergabung di dalamnya untuk tumbuh bersama. Pelan tapi pasti para UMKM tersebut mendapat berbagai pelatihan sebagai modal awal nya dalam berbisnis. 


Tak hanya itu saja, ada banyak kelebihan atau manfaat lain yang bisa didapat para UMKM yang tergabung di Eskayvie Nexus, diantaranya adalah tidak memerlukan modal yang tinggi karena bisa join member dengan harga yang terjangkau, ada komisi pengenalan peringkat apprentice, tidak perlu menyetok barang atau melakukan pengiriman, ada penghargaan berdasarkan prestasi jaringan, komisi tinggi, insentif mobil, rumah, serta royalti, artnership bonus ketika mencapai level tertentu, dan masih banyak lagi kelebihan bergabung Eskayvie Nexus lainnya. 




Asyiknya lagi, karena produk-produk dari Eskayvie Indonesia ini sudah terbukti kualitas dan manfaatnya, para UMKM yang tergabung di Eskayvie Nexus ini pun jadi lebih mudah dalam memasarkan produk-produk tersebut. Menjual produk berkualitas yang sudah memiliki banyak testimoni positif jelas bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Hanya butuh niat untuk maju saja.


Ditambah lagi kedepannya akan lebih banyak pelatihan-pelatihan bisnis yang diadakan oleh Eskayvie Indonesia di kantor baru nya. Iyes, tak hanya menjadi pusat Eskayvie Indonesia, kantor baru Eskayvie Indonesia ini nantinya akan menjadi ‘basecamp’ atau tempat pelatihan offline para UMKM yang tergabung di Eskayvie Nexus. Harapannya, kelak bisa membuat para UMKM tersebut lebih berkembang lagi. 



Sedikit bocoran, saat menghadiri acara launching kantor baru Eskayvie Indonesia beberapa waktu lalu, aku sempat mendengar kisah sukses dari salah satu penerima award atau penghargaan dari Eskayvie Indonesia. Beliau mengaku banyak terbantu dalam mengembangkan bisnis nya di Eskayvie Nexus ini. Semua jadi serba mudah namun tetap berpeluang meraup cuan lebih. 


Bagaimana tidak? Pelatihan yang dilakukan oleh Eskayvie itu tidak melulu berhubungan dengan produk nya loh, tapi juga tentang bagaimana mereka dapat mengembangkan bisnis nya, seperti pelatihan mengatur keuangan, digitalisasi dan masih banyak pelatihan lain yang dilakukan oleh Eskayvie Indonesia ini. 




Meski ia berasal dari daerah yang jauh dari ibu kota sekalipun, nyatanya ia mampu membuktikan kalau diri nya pun dapat meraup cuan layaknya masyarakat perkotaan. Eskayvie Nexus memang membuat bisnis Eskayvie menjadi lebih mudah dan tidak terbatas jarak dan waktu lagi. Bahkan mereka yang ada di pelosok pedalaman pun dapat mengembangkan bisnis ini selama masih ada akses internet. Eskayvie Nexus ini bisa dikatakan merupakan terobosan digitalisasi bisnis Eskayvie 


Untuk yang mau tau lebih jauh soal produk-produk kesehatan berkualitas dari Eskayvie Indonesia atau bagi para UMKM yang ingin bergabung di Eskayvie Nexus bisa langsung ceki-ceki aja laman website resminya di www.eskayvie.co.id, akun instagram nya di @eskayvie_id, dan di Facebook Eskayvie Global Indonesia. 


0 comments:

Posting Komentar