15/05/23

Minyak Kayu Putih Beraroma Parfum? Coba Minyak Kayu Putih Habbie aja!

Minyak kayu putih Habbie

Kalau ditanya benda apa yang wajib ada di dekatku kapanpun dan dimanapun, maka minyak kayu putih lah jawabannya. Iyes, aku memang se-addict itu dengan minyak kayu putih. Sejak kecil hingga sekarang sudah memiliki anak kecil pun aku tidak pernah bisa lepas dari minyak kayu putih. Jadi, jangan heran kalau di dalam tas kecil yang sering kubawa pun selalu terselip minyak kayu putih kesayanganku.


Alhamdulillah, teman-teman dan orang terdekatku tidak ada yang merasa terganggu dengan kebiasaanku membawa minyak kayu putih kemana-mana ini. Mereka malah merasa terbantu dengan minyak kayu putih yang selalu kubawa itu. Yup, meski tidak se-addict aku, di saat-saat tertentu mereka memang membutuhkan minyak kayu putih. Salah satu contohnya saat ada yang mengalami mabuk perjalanan, minyak kayu putih pasti dicari untuk meringankan gejala nya. Alhasil minyak kayu putih yang selalu kubawa itulah yang akhirnya diandalkan. 




Dulu, aku sempat terganggu dengan ejekan teman-teman yang bilang kalau badanku selalu bau minyak kayu putih. Seperti yang kita ketahui, minyak kayu putih memang memiliki aroma khas yang cukup menyengat. Sebenarnya aku heran dengan teman-temanku itu, bukannya aroma minyak kayu putih itu enak ya? kok malah dijadikan bahan ejekan sih?! tapi setelah dipikir-pikir, semua balik lagi ke selera masing-masing, aroma minyak kayu putih yang aku suka belum tentu disukai juga oleh mereka.


Dari situlah, aku pun berinisiatif untuk ‘berburu’ minyak kayu putih yang memiliki aroma berbeda dari minyak kayu putih pada umumnya. Jujur, aku sempat mengalami kesulitan dalam mencari minyak kayu putih yang seperti itu, hingga akhirnya seorang teman menyarankan untuk menggunakan Minyak Kayu Putih Habbie yang memiliki aroma berbeda dengan minyak kayu putih pada umumnya. 



Review Minyak Kayu Putih Habbie, bener-bener beda dari minyak kayu putih lain


Untuk kalian yang memiliki masalah serupa denganku, ingin tetap menggunakan minyak kayu putih tapi tidak mau menganggu orang sekitar yang kurang suka dengan aromanya, minyak kayu putih Habbie inilah jawabannya. For your information, Habbie merupakan merupakan brand minyak telon dan minyak kayu putih asal Yogyakarta yang memiliki ciri khas aroma berbeda dengan minyak telon dan minyak kayu putih lain di pasaran.



Bisa dikatakan kalau Habbie ini tuh adalah terobosan baru dalam dunia minyak telon dan minyak kayu putih yang mengkolaborasikan ahli aromatik dan ahli obat tradisional. meski aroma yang dihasilkan oleh minyak kayu putih dan minyak telon Habbie ini berbeda dengan minyak kayu putih lain, fungsi utama dari minyak kayu putih dan minyak telonnya ini tetap dipertahankan. 


Karena aku belum mencoba minyak telon Habbie, di tulisan ini aku akan fokus me-review minyak kayu putih Habbie saja yaa.Minyak kayu putih Habbie ini memiliki 2 series aroma yaitu saffron dan vanilla. Masing-masing series tersebut memiliki 6 varian berbeda, diantaranya ada Negin Saffron, Iran Saffron, Turkish Saffron, Spanish Saffron, Afgan Saffron, Kashmir Saffron, Madagascar vanilla, Indonesian Vanilla, Turkish Vanilla, Mexican vanilla, China Vanilla, dan American Vanilla.



Dari sekian banyak varian minyak kayu putih Habbie itu ada tiga varian yang menjadi best seller nya, yaitu Madagascar Vanilla, Turkish Saffron, dan Indonesian Vanilla. Sayangnya, saking best seller nya tiga varian itu, aku belum bisa mencoba nya dan baru mencoba varian china Vanilla, Mexican vanilla, dan Kashmir Saffron. 


Dari ketiga varian minyak kayu putih Habbie yang aku coba ini, aku paling suka dengan aroma dari varian China Vanilla. Aroma nya benar-benar manis dan lembut. Aroma minyak kayu putihnya tetap ada tapi tipiiiiis banget, yang kuat justru aroma manis khas fruity dan floral nya. Percaya deh, walau harus menggunakan minyak kayu putih Habbie ini di dalam bis AC pun, penumpang lain tidak akan tau kalau yang kamu gunakan itu adalah minyak kayu putih, mereka hanya akan menganggap kamu sedang memakai parfum saja.




Tenang, meski aroma nya berbeda dari minyak kayu putih pada umumnya, minyak kayu putih habbie ini tetap menghasilkan efek hangat saat digunakan kok, sehingga khasiat minyak kayu putihnya tetap terasa. Minyak kayu putih Habbie ini memang memiliki kandungan alami tanpa bahan kimia (alkohol), tepatnya cajuput oil (97%), dan oleum saffron/vanilla (3%). Khasiat minyak putih pada umumnya seperti untuk menghangatkan badan, meredakan gejala masuk angin, mengatasi gigitan serangga dan khasiat lainnya itu tetap dapat kita rasakan.


Asyiknya lagi, aroma minyak kayu putih Habbie ini bisa bertahan hingga 10 jam, jadi nggak perlu menggunakan parfum tambahan lagi deh. Nah buat kamu yang udah penasaran banget mau coba minyak kayu putih Habbie yang beda dari minyak putih pada umumnya ini, bisa langsung ceki-ceki aja di website Habbie di www.habbie.co.id yaa.





1 komentar:

  1. Penasaran, Kak jadi pengin beli. Soalnya lagi mabok bau² minyak biasanya itu.

    Mungkin bakal cocok kalau pakai minyak kayu putih habibie ini.


    Btw aku tadii ikut kelas kakak. ♥️

    BalasHapus