07/09/23

Review Lengkap Nadi Radiance Body Lotion dan Nadi Radiance Body Scrub


Kalau biasanya aku lebih banyak mereview skincare yang ditujukan untuk merawat kesehatan kulit wajah, di tulisan kali ini aku mau mengajak kalian semua buat mengenal lebih dekat dengan dua produk dari Nadi Bodycare nih. Alasannya simpel kok, karena tubuh kita bukan cuma soal wajah aja, ada satu kesatuan tubuh yang kesehatan kulitnya ngga kalah penting untuk dijaga. Setuju? 


Jujur, keputusan mereview Bodycare ini pun diawali dengan rasa miris ketika aku kesulitan mencari review bodycare di sosial media. Rata-rata beauty influencer hanya fokus mereview produk-produk skincare saja. Kalaupun ada yang mereview produk bodycare, jumlah nya bisa dihitung pakai jari. Padahal, seperti yang tadi aku katakan, kesehatan kulit pun ngga kalah penting untuk dijaga. Nah untuk kalian yang memang sedang mencari review bodycare, jangan skip tulisan ini ya, karena aku akan review Nadi Bodycare selengkap-lengkap nya untuk kalian semua.


Buat yang belum tau, Nadi Bodycare ini merupakan rangkaian bodycare yang memang diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan alami Indonesia seperti Bergamot, Serai, dan jahe. Ketika pertama kali mendengar brand Nadi ini, pikiranku langsung mengarah ke kata “Nadi” yang merupakan urat paling penting dalam tubuh manusia. Dan benar saja, ternyata nama Nadi itu memang berasal dari situ, harapannya, produk-produk bodycare ini kelak bisa menjadi bagian penting dalam rutinitas harian kita semua. Dalem banget ya makna nya.




Ada dua produk Nadi Bodycare yang aku pakai,  Radiance Body Scrub dan Radiance Body Lotion. Kandungan utama dari kedua produk nya sih kurang lebih sama, yaitu Bergamot, serai dan jahe. Packaging kedua produk ini benar-benar langsung mencuri perhatianku, didominasi warna coklat muda yang ‘bumi’ banget bikin tampilannya jadi terlihat elegan dan mewah. Nggak perlu lama-lama, yuk langsung kita bahas satu per satu.



Radiance Body Scrub, Si scrub lembut yang ampuh membersihkan tubuh


Selain packagingnya yang ala-ala cewek bumi banget, ada yang menarik nih dari Nadi Radiance Body Scrub, yaitu udah dilengkapi dengan spatula mini. Spatula mini ini jelas mempermudah pengguna nya saat akan mengaplikasikan produk ke tubuh. Nggak cuma itu aja, spatula mini ini juga bermanfaat untuk menjaga kebersihan produk yang masih di dalam kemasannya. Keren ya, sampai sedetail itu loh desain kemasannya.



Nadi Radiance Body Scrub ini pun memiliki scrub lembut yang terbuat dari bubuk aprikot. Meski lembut saat diaplikasikan, Nadi Radiance Body Scrub tetap mampu mengangkat sel kulit mati secara efektif. Tekstur scrub nya yang lembut dan creamy ini benar-benar memanjakan proses scrubbing, jadi nggak terasa menyiksa atau sakit sama sekali. Efeknya, tubuh malah terasa lembut dan bersih setelah menggunakan nya.  



Asyiknya lagi, wangi dari Nadi Radiance Body Scrub ini nggak terlalu menyengat, terkesan lembut banget hampir tidak tercium. Jadi cocok banget untuk kamu yang memang tidak terlalu suka aroma yang menyengat. 



Radiance Body Lotion, Wangi premium yang ringan 


Kemasan 300ml nya cukup banget untuk memenuhi kebutuhan body lotion kita sehari-hari. Tekstur Nadi radiance Body Lotion ini tuh creamy sedikit gel. Saat pertama kali mengaplikasikannya aku merasa ada kesan sedikit oily tapi cepat sekali hilang. Artinya, Body Lotion ini memang mudah menyerap. 


Kalau soal aroma, Wanginya sedikit lebih terasa dibanding Nadi Radiance Body Scrub tapi juga tidak terlalu menyengat. Wanginya ini terasa menenangkan, jadi cocok digunakan pada pagi maupun malam hari. O iya, selain kandungan utamanya tadi, Nadi radiance Body Lotion ini juga mengandung vitamin C dan Lactic acid jadi sekaligus bisa mencerahkan, melembutkan serta melembabkan kulit jika digunakan secara rutin. 



Sejauh ini aku suka banget menggunakan dua produk dari Nadi Bodycare ini, mulai dari packagingnya yang cewek bumi banget, kandungan bahan alami nya, teksturnya yang nyaman di kulit, sampai manfaat nya yang wow bagi kesehatan kulit tubuh kita. Aku benar-benar mengapresiasi ada produk bodycare lokal seperti Nadi Bodycare ini deh pokoknya mah. 


Untuk kamu yang lagi cari Bodycare Terbaik Indonesia dan mau tau lebih jauh soal produk-produk dari Nadi bodycare Indonesia, bisa langsung kepoin aja akun sosial media nya di nadi.society ya. Selain info produk nya, di akun itu juga ada banyak info menarik seputar perawatan tubuh loh.   


 

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar