29/10/23

Review Lengkap Laptop Bisnis HP, HP Dragonfly G4, Untuk Kamu yang WFA

 

Laptop Bisnis HP, HP Dragonfly G4

Setuju nggak sih kalau bisa bekerja dari manapun atau yang sekarang sering disebut Work From Anywhere adalah impian banyak orang? Rasanya asyik aja bisa menyelesaikan pekerjaan dan mendapatkan pundi-pundi penghasilan tanpa terhalang lokasi. Ini jelas jadi impian bagi banyak orang, termasuk aku. Sayangnya, tak banyak yang tau kalau pekerjaan yang bisa dilakukan di mana saja itu membutuhkan perangkat yang handal, contohnya seperti Laptop Bisnis HP, HP Dragonfly G4 yang akan aku review di tulisan ini.


Yup, aku katakan demikian jelas bukan tanpa alasan. Saat kita memutuskan untuk mengambil pekerjaan yang bisa dilakukan dimana saja, artinya kita harus memiliki perangkat yang mudah dibawa-bawa. Nggak mungkin dong melakukan pekerjaan di coffee shop dengan menggunakan PC. Kalaupun mau menggunakan laptop, laptop tersebut haruslah yang tipis dan ringan untuk memudahkan mobilisasi selama melakukan pekerjaan.


Kabar baiknya, sekarang sudah ada Laptop Bisnis HP, HP Dragonfly G4 yang bisa dikatakan lebih dari cukup untuk mengakomodir kebutuhan work from anywhere kita. Tak hanya ringan dan mudah dibawa kemanapun, laptop bisnis HP yang satu ini punya banyak keunggulan lain. Penasaran dengan review nya? Baca tulisan ini sampai selesai yaa.


Laptop Bisnis HP, HP Dragonfly G4, Ringan dibawa, Spesifikasi gahar


Ketika pertama kali melihat HP Dragonfly G4 ini, hal yang terlintas dalam benakku adalah laptop ini akan amat mudah dibawa. Desainnya benar-benar ringkas, tipis, dan ringan namun tetap elegan. Rasanya akan cocok di tanganku yang terbilang mungil ini. Desainnya ini jelas akan membuat siapapun jatuh hati melihatnya. 




Tak hanya dari segi desain saja, nyatanya Laptop Bisnis HP, HP Dragonfly G4 ini juga memanjakan kita dengan fitur dan spesifikasi nya yang terbilang gahar. Tak tanggung-tanggung, HP Dragonfly G4 ini digadang-gadang menjadi laptop bisnis pertama yang mendukung fitur Multi Camera. 


Buat yang belum tau, fitur Multi Camera ini akan amat membantu kita saat sedang melakukan presentasi dengan klien secara online. Dengan fitur ini, kita bisa menggunakan kamera dari HP Dragonfly G4 dan webcam USB eksternal secara bersamaan. Jadi, kita tak perlu lagi ‘dipaksa’ memilih mau mengarahkan kamera ke wajah kita atau ke papan presentasi/dokumen. Dalam waktu bersamaan kita bisa kok menyorot kedua nya. 



Kerennya lagi, Laptop Bisnis HP, HP Dragonfly G4 ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur pintar lain yang mendukung aktivitas meeting online kita. contohnya saja seperti pada fitur HP Be Right Back yang mampu mengubah video menjadi gambar diam atau beku saat diperlukan. Fitur ini jelas akan membantu kita untuk bisa beristirahat sejenak tanpa harus mengganggu jalannya meeting. Terkadang klien di sana pun bisa tidak menyadari kalau kita sedang istirahat sejenak loh,hehehe.


Tak sampai di situ saja, Laptop Bisnis HP, HP Dragonfly G4 ini juga dilengkapi dengan fitur Auto Camera Select yang mampu mengenali arah kamera dan membuat kita tetap terhubung serta menjaga kontak mata dengan klien. Jadi, walaupun kita bergeser sedikit saat melakukan meeting online, pelacakan wajah cerdas yang ada di HP Dragonfly G4 ini tetap dapat menjaga kelancaran meeting. 


Kalau dari segi spesifikasi nya, Laptop Bisnis HP, HP Dragonfly G4 ini jelas tidak perlu diragukan lagi. Ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-13, membuat HP Dragonfly G4 mampu melakukan tugas-tugas ‘berat’ yang kita berikan. 



Asyiknya lagi, Laptop Bisnis HP, HP Dragonfly G4 ini juga sudah menggunakan panel layar OLED 3000 x 2000 pixel. Ini akan memanjakan mata kita saat menggunakannya walau dalam rentang waktu yang cukup lama. Tampilan warna yang dihasilkan oleh HP Dragonfly G4 juga akan lebih kaya. 


Setelah membaca review di atas, sudah terbayang kan alasan kenapa tadi aku katakan HP Dragonfly G4 ini akan amat cocok untuk para pekerja WFA atau work from anywhere? Selain memang ringan dan tipis sehingga mudah dibawa dalam mobilitas yang tinggi, spesifikasi dari Laptop Bisnis HP, HP Dragonfly G4 ini jelas bukan kaleng-kaleng. 


Nah untuk kamu yang sudah ingin mencoba kehebatan dari HP Dragonfly G4 bisa langsung mengunjungi website resmi HP atau mengikuti sosial media nya agar tidak ketinggalan info-info menarik seputar Laptop Bisnis HP, termasuk info promo pastinya.   

0 comments:

Posting Komentar