18/10/23

Review Lengkap Scarlett Loving Fragrance Body Lotion

 


Suhu panas akibat kemarau panjang ini memang menjadi tantangan tersendiri buat para pecinta body care. Tidak hanya sekedar sunblock atau sunscreen saja, tapi mau tidak mau harus diakui kebutuhan body care lain pun ikut meningkat. Gampangnya gini, saat suhu panas, otomatis kita akan lebih sering berada di ruangan ber-AC, maka lama kelamaan kulit tubuh pun akan menjadi kering. Nah disitulah peran produk body care dibutuhkan.


Jujur, aku sendiri pun mengalami nya sendiri. Panasnya kota Bekasi, kota tempat tinggalku ini, membuatku malas beraktivitas di luar rumah dan akhirnya lebih memilih untuk berlama-lama di kamar ber-AC saja. Alhasil, kulit yang tadinya cenderung berminyak pun jadi lebih kering dari biasanya.  


Hal ini pula lah yang membuatku mulai gencar lagi melakukan perawatan tubuh, mulai dari memilih produk body care yang bagus dan cocok denganku hingga melakukan perawatan rutin harian di rumah. Asyiknya, saat aku mulai ingin merawat diri kembali, Scarlett Whitening, brand kesayanganku itu malah gencar melakukan promosi produk body care yang belum aku coba di berbagai sosial media. Akhirnya aku kan jadi kepincut juga nih untuk mencoba nya,hehehe.


Meski kadang malas merawat diri, pembaca blog ini pasti tau deh, bagaimana cinta nya aku dengan rangkaian produk body care dari Scarlett, terutama fragrance body lotion nya ini. Rasanya hampir semua varian dari Fragrance Body Lotion Scarlett ini pun sudah aku coba.  Kalaupun ada varian yang belum tercoba, semata-mata ya karena memang aku kalah cepat aja dengan Scarlett. Iyes, tak jarang produk bodycare ku di rumah masih ada, Scarlett sudah mengeluarkan varian baru lagi. 


Salah satu varian Fragrance Body Lotion yang belum pernah aku coba adalah Loving. Agak ketinggalan ya, karena varian loving ini memang sempat booming di sosial media, tapi nggak apa-apa, prinsipku lebih baik telat daripada nggak mencoba sama sekali. Penasaran sama review selengkapnya dari Scarlett Fragrance Body Lotion varian Loving ini? Baca tulisan ini sampai selesai yaa. 


Perbaiki Skin Barrier dengan Scarlett Loving Fragrance Body Lotion 


Hal yang paling aku suka dari semua varian body lotion Scarlett ini adalah soal kandungan dan manfaat yang ada di setiap variannya. Selalu ada saja kandungan keren yang dibutuhkan untuk merawat kulit. Seperti Scarlett Loving Fragrance Body Lotion ini, misalnya. Dalam satu botol Scarlett Loving Fragrance Body Lotion ini ada kandungan 7x Ceramide, Glutathione, Niacinamide, dan vitamin E. 


Kombinasi kandungan nya ciamik banget


Kombinasi ciamik dari kandungan-kandungan inilah yang nantinya bisa bermanfaat untuk memperbaiki skin barrier, menjaga kelembaban kulit, mencerahkan, sekaligus meratakan warna kulit kita. Singkatnya, produk ini bisa membantu kita untuk sesegera mungkin say no to kulit belang. yuk kita bahas satu persatu kandungannya.


7x Ceramide yang merupakan kandungan utama nya itu tak hanya mampu melembapkan dan memperkuat skin barrier saja, tapi juga mampu melindungi kulit dari paparan luar seperti cuaca dan polusi. Tau dong ya isu polusi belakangan ini memang sangat ramai diperbincangkan. Nah kandungan 7x Ceramide di dalam Scarlett Loving Fragrance Body Lotion ini mampu mengatasi tantangan tersebut. 


Kandungan-kandungan yang lain pun tak kalah keren, ada Glutathione yang mampu berperan sebagai antioksidan paling kuat dalam proses mencerahkan dan melembapkan kulit, Titanium Dioxide yang mampu melindungi kulit dari bahaya sinar UVA & UVB, 5 Phyto Oil yang merupakan Scarlett’s Secret formula untuk mencerahkan, Shea Butter, Niacinamide, dan Vitamin E yang tak kalah keren manfaatnya. 


Scarlett Loving Fragrance Body Lotion ini bisa dikatakan sebagai inovasi untuk rawat skin barrier dengan kandungan 7x Ceramide nya. For your information, Scarlett ini merupakan pioneer body care pertama dengan produk terlengkap yang menggunakan 7x Ceramide loh. 


Aroma dan Packaging yang menawan


Dari segi aroma, Scarlett Loving Fragrance Body Lotion ini pun tak kalah menarik, ada karakter flirty, gracefull, dan hopeless romantic didalamnya. Wangi mewah rose dan berries nya menimbulkan sensasi manis. Aroma nya lembut dan mampu bertahan lebih lama jika dibandingkan body lotion lain yang ada di pasaran.



Kalau dari segi kemasannya, brand kesayanganku ini tidak perlu diragukan lagi deh. Scarlett selalu menawarkan produk nya dengan kemasan atau packaging yang paling menguntungkan kita semua deh. Dikemas cantik dalam botol berisi 300ml, Scarlett Loving Fragrance Body Lotion tetap nyaman untuk digenggam dan dibawa saat bepergian kok. 


Packagingnya sudah dilengkapi dengan pump yang mempermudah kita saat menggunakannya bahkan hingga part terakhir. Kerennya lagi, kemasan dari semua varian body lotion Scarlett ini juga memiliki konsep safety yang bagus. Ada pengaman khusus dan sistem Lock n lock nya, jadi bener-bener double safety. Konsep seperti ini cocok sekali untuk kita yang masih memiliki anak kecil nih.


Saat pengiriman produk pun kita tak perlu khawatir, karena semua produk yang dikirimkan itu sudah dibaluti bubble wrap, jadi insya Allah tidak akan rusak saat sampai di tangan kita. Tak hanya itu saja, untuk pembelian produk dalam jumlah tertentu, kita juga bisa mendapat box exclusive yang reusable atau bisa digunakan kembali.


Asyiknya lagi, selain dari kandungan dan kemasannya yang memang sudah aman, semua produk Scarlett ini sudah teregistrasi di BPOM dan sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Bahkan untuk menghindari pemalsuan produknya, Scarlett pun sudah menyediakan fitur keren yang bisa dimanfaatkan saat ingin mengecek keaslian produk yang dibeli. 


Caranya pun cukup mudah, jika ingin mengecek keaslian produk nya, kita hanya tinggal mengunjungi laman https://verify.scarlettwhitening.com lalu isi data yang diminta. Selanjutnya akan ada arahan untuk memasukkan kode seri yang ada di bawah barcode produk yang dibeli tersebut. Setelah itu kita akan langsung mendapat info terkait keaslian produknya deh. benar-benar segampang itu.


Nah untuk kamu yang sudah nggak sabar mau coba Scarlett Loving Fragrance Body Lotion atau varian lain dari Scarlett, ada beberapa hal yang juga tak kalah penting untuk aku sampaikan nih. Semua produk Scarlett ini terbilang aman untuk digunakan mulai usia 13 tahun ke atas, tapi untuk kondisi tertentu seperti hamil dan menyusui sebaiknya tetap berkonsultasi dulu dengan dokter ya. Bukan karena produknya yang tidak aman tapi murni karena setiap orang memiliki tantangan dan kondisi nya masing-masing saat melalui fase tersebut.


Jadi gimana nih? kamu sudah mau mencoba Scarlett Loving Fragrance Body Lotion ini juga kah? Nah untuk kamu yang sudah nggak sabar mau coba juga, bisa langsung cari aja di marketplace kesayanganmu atau bisa juga via link https://linktr.ee/scarlett_whitening yaa. Jangan lupa juga untuk follow akun sosial media Scarlett Whitening ya, ada banyak info menarik seputar perawatan tubuh dan wajah serta pastinya info terkait promo-promo yang ada. Sayang banget deh buat dilewatkan.   

This entry was posted in

0 comments:

Posting Komentar