13/11/23

Klasika Classy Living Grand Wisata BEkasi, Klasik yang Nyaman nan Mewah

 


 

Kadang yang klasik justru lebih menarik perhatian, setuju nggak sih? Yup, ditengah gempuran modernisasi di berbagai bidang, nyatanya hal-hal berbau klasik memang masih memiliki pasar tersendiri. Salah satu contohnya adalah dalam pemilihan desain hunian. Saat ini masyarakat masih amat menyukai hunian dengan desain klasik yang mampu memberi suasana hangat dan nyaman.


Hal inilah yang menjadi perhatian Sinarmas Land ketika mengembangkan Klasika Classy Living di Grand Wisata Bekasi. Nah beberapa waktu lalu aku berkesempatan untuk mengulik lebih jauh soal Klasika Classy Living yang ada di Grand Wisata Bekasi ini. Penasaran nggak sih dengan review selengkapnya? Baca tulisan ini sampai selesai yaa, siapa tau bisa jadi referensi kamu yang sedang mencari rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi. 


Klasika Classy Living Grand Wisata Bekasi, Klasik yang nyaman dan hangat 


Jujur aku agak kaget ketika mengetahui kalau proyek baru Sinarmas Land di Grand Wisata Bekasi ini berbau klasik. Yup, alih-alih berlomba untuk ‘lebih modern’, Sinarmas Land justru malah mengembalikan suasana hangat dan nyaman melalui hunian dengan desain klasik di Klasika Classy Living. 


Desain klasik nya paling terlihat pada penggunaan atap model limas yang saat ini sudah mulai jarang ditemukan di perumahan-perumahan modern. Meski terbilang klasik, nyatanya desain atap seperti ini justru cocok diterapkan di Indonesia loh, karena akan memberi suasana adem saat musim kemarau tiba. 





Tak hanya dari desain atap nya saja, nuansa klasik nya juga terasa pada banyaknya bukaan yang memungkinkan cahaya masuk secara alami. Tentunya hal ini membuat hunian di Klasika Classy Living jadi lebih ramah lingkungan karena akan mengurangi penggunaan energi listrik di siang hari.  


Uniknya lagi, desain hunian Klasika Classy Living ini seolah paham dengan kebutuhan penghuninya. Bayangkan saja, bahkan pada tipe 6 (LT 72 LB 77) yang merupakan tipe dengan luas tanah terkecilnya saja, Klasika Classy Living mampu memberikan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 dapur, 1 area taman belakang dan garasi yang memuat 2 mobil sekaligus. Ini jelas sudah lebih dari cukup untuk mengakomodir kebutuhan keluarga kecil dengan dua anak.


Di area carport nya, Sinarmas Land mempermanis Klasika Classy Living dengan kanopi beton yang dilengkapi penutup polikarbonat. Selain pastinya memberi nuansa klasik yang hangat, desain kanopi seperti ini jelas lebih tahan lama jika dibandingkan dengan kanopi berbahan besi hollow sepenuhnya. 


O iya, meski desainnya bernuansa klasik, hunian di Klasika Classy Living ini juga dilengkapi berbagai hal penunjang serba modern yang akan membuat penghuninya makin nyaman. Beberapa diantaranya seperti CCTV, SmartdoorLock, dan Smart Light Switch. Lebih dari cukup lah ya untuk bisa menyandang julukan sebagai smart home,hehehe.


Asyiknya, saat ini sudah ada show unit 2 tipe Klasika Classy Living tepat di sebelah kantor marketing Grand Wisata bekasi. 2 tipe unit tersebut adalah tipe 6 dengan luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 77 m2 serta tipe 7 dengan luas tanah 91 m2 dan luas bangunan 102 m2. Dengan kehadiran dua show unit ini jelas akan mempermudah kita semua yang ingin mendapatkan gambaran nyata dari hunian Klasika Classy Living ini. 


Klasika Classy Living Grand Wisata Bekasi, Hunian Nyaman dengan Fasilitas yang Sudah Lengkap


Berada di area Grand Wisata Bekasi, menjadi poin plus tersendiri bagi Klasika Classy Living. Alasannya tak lain adalah karena fasilitas penunjang di Grand Wisata Bekasi sudah terbilang lengkap banget. Seperti proyek-proyek Sinarmas Land lain, Grand Wisata Bekasi ini pun digarap secara maksimal. 4 pilar konsep pembangunannya, yaitu Live, Learn, Work, and Play, benar-benar membuat Grand Wisata Bekasi menjadi Livable City atau Kota Layak Huni. 


Bagaimana tidak? rasanya hampir semua fasilitas penunjang yang dibutuhkan masyarakat pada sebuah hunian ada di Grand Wisata Bekasi. Mulai dari Hunian yang nyaman seperti Klasika Classy Living, Sekolah-sekolah penunjang pendidikan anak-anak kita, area komersil yang lengkap, fasilitas kesehatan yang mumpuni, area hiburan, jogging track sampai pemadam kebakaran pun tersedia di Grand Wisata Bekasi.


Tak hanya dari segi fasilitas penunjang saja, Grand Wisata Bekasi juga memanjakan penghuninya dengan memberi aksesibilitas yang baik. Yup, Grand Wisata Bekasi memiliki akses langsung ke Tol, bahkan dalam waktu dekat, tepatnya di 2024 nanti akan ada akses ke Tol JORR II. Untuk yang lebih suka menggunakan transportasi umum, Grand Wisata Bekasi juga mudah diakses melalui LRT Jabodebek.  





Klasika Classy Living Grand Wisata Bekasi mampu membuktikan kalau suasana klasik pun masih terasa pas di era modern ini. Nah untuk kamu yang mau tau lebih jauh soal Klasika Classy Living Grand Wisata Bekasi ini bisa langsung cek aja di laman website resminya di www.grandwisatabekasi.com/id/ atau di kanal media sosial nya yaa. Kalau kamu mau datang langsung melihat show unit nya pun bisa loh, tenang kakak-kakak marketing di sana benar-benar ramah dan helpfull banget kok. 

0 comments:

Posting Komentar