19/12/19

Awet Muda Lebih Lama dengan Rangkaian Skincare dari Dermaster Clinic




Aku percaya, perawatan instan sebagus apapun tak akan bertahan lama jika tidak diimbangi dengan perawatan harian setelahnya. Inilah yang menjadi alasan utama ku untuk tidak menghentikan langkah sampai di sini saja. Ya, Perjalanan ku mempertahankan tampilan muda tak berhenti sampai perawatan botox di Dermaster Clinic saja, tapi lanjut dengan perawatan harian menggunakan rangkaian skincare yang aku terima setelah melakukan perawatan tersebut.

Selain terkenal dengan rangkaian perawatan contournya, Dermaster Clinic juga terkenal memiliki rangkaian produk skincare andalan. Biasanya rangkaian skincare ini akan direkomendasikan oleh dokter di Dermaster Clinic setelah melakukan perawatan, tentunya dengan menyesuaikan kondisi kulit wajah masing-masing.

Ada beberapa rangkaian skincare andalan Dermaster Clinic diantaranya adalah BB Cushion, White Glow, Acne Series, Oil to Foam, Dermabright Cream, dan Dermaster anti aging series. Nah karena menyesuaikan dengan kondisi kulitku, aku pun direkomendasikan untuk menggunakan White Glow, Facial foam, Oil to Foam dan Skin Repair Cream yang merupakan bagian dari Dermaster anti aging series.

Oil to Foam


Oil to Foam dari Dermaster Clinic ini terbilang unik jika dibandingkan dengan cleansing oil yang banyak beredar di pasaran. Kalau biasanya kita masih membutuhkan facial foam lagi setelah membersihkan makeup, tidak demikian dengan Oil to Foam Dermaster Clinic ini. Oil to Foam Dermaster merupakan kombinasi dari pembersih makeup dan foam cleanser sekaligus. Jadi bisa dikatakan Oil to Foam Dermaster ini adalah solusi cepat dan praktis untuk membersihkan wajah, karena hanya memerlukan satu produk saja.



Cara penggunaannya pun terbilang mudah, kita hanya perlu menggunakannya secara langsung untuk meluruhkan makeup seperti saat mengaplikasikan cleansing oil saja. Setelah itu jika ingin menjadikannya foam cleanser kita hanya perlu memberikan sedikit air dan mulai menggosoknya secara perlahan seperti sedang mencuci muka menggunakan facial foam biasa.

Satu hal yang aku suka dari Oil to Foam Dermaster ini adalah bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya sehingga membuat produk ini cocok untuk semua jenis kulit wajah. Menurut Dokter Jessica yang saat itu melakukan treatment botox padaku, berbeda dengan produk berbahan dasar kimiawi, sebagian besar bahan alami memang cenderung cocok dan aman di semua jenis kulit wajah.



Mild Foam Cleanser


Untuk wajah normal, mungkin tidak memerlukan mild foam cleanser ini lagi, tapi untuk kasusku sendiri, aku disarankan menggunakan tambahan cleansing agar proses nya bisa benar-benar sempurna. Kondisi kulit wajahku saat melakukan treatment di Dermaster Clinic memang sedang kurang baik, ada beberapa jerawat manis yang singgah di sana, jadi wajar saja kalau akhirnya dokter cantik itu pun merekomendasikanku produk yang satu ini.



Mild Foam Cleanser ini merupakan sabun pembersih dengan tekstur lembut (mild foam) dengan hasil akhir kulit wajah lebih bersih dan kesat. O iya Mild Foam Cleanser ini memiliki kemampuan menarik minyak berlebih dari wajah, termasuk dari sisa-sisa krim yang kita gunakan. Dengan begitu kulit wajah pun jauh lebih bersih dan jerawat akan malas hinggap lama-lama pastinya.

Anti Aging Skin Repair Cream


Seperti yang sudah aku katakan di awal, Anti aging skin repair cream ini merupakan salah satu dari rangkaian Dermaster Anti Aging Series. Dermaster Anti aging Series ini terdiri dari Dermaster Anti Aging Essential Serum, Dermaster anti aging skin repair cream, dan Dermaster anti wrinkle serum. Sebetulnya akan lebih baik jika kita bisa menggunakan ketiganya secara rutin tapi melihat kondisi ku saat itu dokter Jessica hanya menyarankan ku untuk menggunakan Dermaster anti aging skin repair cream saja.



Dermaster anti aging repair skin cream ini berfungsi untuk menutrisi dan melembabkan kulit, memperbaiki kerusakan kulit, dan membantu memudarkan kerutan-kerutan halus di wajah. Menurut Dokter Jessica jika aku menggunakan Dermaster anti aging skin Reapir Cream ini secara rutin, efek botox di bagian dahi yang kulakukan dapat bertahan lebih lama. Sebenernya sih mungkin karena saat efek botox itu perlahan hilang, Dermaster anti aging skin repair ini akan mempertahankan kondisi muda kulit wajah kita jadi seolah efek botox itu lah yang bertahan lebih lama.



White Glow


White glow ini adalah produk yang paling aku suka dari rangkaian skincare yang dibekali oleh Dokter Jessica untukku. Alasannya tak lain adalah karena bisa membuat kulit ku langsung cerah seketika. Ya, krim white glow dari Dermaster ini berfungsi menutupi area kulit yang gelap dan meratakannya sehingga terlihat lebih cerah dan juga memberikan efek lembab pada kulit.

White Glow ini mulai aku andalkan untuk moment-moment tertentu yang butuh putih secara instan. O iya berdasarkan info dari akun instagramnya Dermaster, jika kita menggunakan White Glow ini secara rutin selama dua bulan, warna kulit kita akan jadi lebih cerah secara permanen loh…



Aku sendiri sudah rutin menggunakan produk-produk ini selama tiga minggu terakhir, dan hasilnya kulit wajah pun jadi lebih sehat dan terawat. Nah untuk kalian yang juga ingin menggunakan rangkaian skincare dari Dermaster Clinic ini, baiknya segera kunjungi cabang Dermaster Clinic terdekat untuk konsultasi terlebih dahulu agar mendapatkan produk yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kita. Atau jika ingin cari tau lebih jauh juga bisa langsung ceki-ceki Instagram mereka Dermaster_id atau langsung kunjungi website resmi Dermaster Clinic di www.dermaster-indonesia.com

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar