04/12/19

Tampil Lebih Percaya Diri Dengan Dua Treatment Baru di Z Glow Clinic




Kalau ada yang bilang masalah lemak hanya dimiliki oleh mereka yang bertubuh besar saja, maka aku akan dengan tegas mengatakan kalau hal tersebut salah besar. Meski tidak terlihat secara jelas, orang bertubuh mungil justru lebih rentan diterpa masalah lemak. Alasannya tak lain adalah karena biasanya lemak pada mereka yang bertubuh mungil hanya ada pada bagian tubuh tertentu saja, dan ini jelas akan mempengaruhi penampilan tubuh secara keseluruhan.

Sepertiku misalnya, memiliki tiga orang anak akhirnya membuat tubuh mungilku harus pasrah dengan kedatangan lemak di bagian perut. Alhasil, sang perut pun jadi sedikit bergelambir dan ini jelas kontras dengan tubuh ku yang terbilang kecil. Mungkin kalau tubuhku tidak semungil ini, gelambir di bagian perut itu tidak akan terlalu kentara, begitu pikirku. Selama ini aku berhasil menutupi ‘kelebihan’ tersebut dengan memakai baju dengan desain yang bisa membantuku menutupinya, namun ini jelas bukan cara yang bisa kuandalkan selamanya, harus ada cara lain yang lebih baik bukan ?!



Alhamdulillah kegalauan ini tak berlangsung lama, Seolah mendengar keluhanku tentang gelambir di perut yang tak kunjung hilang itu, beberapa waktu lalu, aku dikenalkan dengan treatment baru di Z Glow Clinic Bekasi. Treatment yang masih berkaitan dengan masalah ku tadi itu tak lain adalah 5 in 1 Magic Slim.

5 in 1 Magic Slim, harapan baru ku mengusir lemak.


For your information, 5 in 1 Magic Slim ini adalah perawatan slimming dan shaping yang berfungsi untuk mengencangkan area tubuh yang kendur. Simpelnya, 5 in 1 Magic Slim ini bisa membantuku untuk mengusir lemak penyebab gelambir yang tak kunjung pergi itu. O iya, menurut info yang kudapat dari acara launching treatment tersebut, selain di bagian perut, treatment ini juga bisa dilakukan pada area paha, lengan dan punggung.

5 in 1 Magic Slim di area lengan


Menariknya, 5 in 1 magic slim ini bisa mengecilkan area yang ditreatment hingga  5 cm dalam satu kali tindakan saja, dan agar hasilnya lebih maksimal,  pola makan setelah treatment pun harus dijaga.

Aku jelas tidak mau melewatkan kesempatan untuk mengorek info lebih dalam lagi tentang treatment tersebut. Sesuai dengan namanya 5 in 1 magic slim ini melalui 5 step dengan 5 teknologi dalam satu kali treatment, diantaranya sebagai berikut,

Cavitation


Step yang merupakan langkah pertama dari 5 in 1 magic slim ini adalah treatment dengan menggunakan gelombang ultrasound untuk memisahkan sel-sel lemak yang padat sehingga mudah terurai. Aku menyebutnya step awal menghancurkan lemak.

Vacuum


Step ini merupakan proses menggesekkan alat di atas  permukaan kulit dengan gerakan memutar. Fungsinya tak lain adalah untuk membantu meluruhkan lemak yang tadi telah terpecah pada proses Cavitation melalui pori-pori.



RF (Radio Frequency)


RF merupakan tahap ketiga dari 5 in 1 magic slim yang menggunakan frekuensi panas yang dapat dirasakan sampai dengan kedalaman lemak visceral atau subkutan yang terdapat di bawah jaringan kulit. Bahasa awamnya, RF ini bisa membantu kita melunakkan lemak, dan mengencangkan kulit yang kendur.

Body Wrapping


Dalam proses ini, tubuh akan dibungkus setelah sebelumnya dioleskan gel khusus untuk meningkatkan suhu tubuh beberapa derajat lebih hangat. Gunanya adalah untuk mempercepat proses peluruhan lemak.

Meso lipo


Step terakhir adalah Meso Lipo yang merupakan proses penyuntikan cairan penghancur lemak langsung ke dalam jaringan lemak. Step ini bisa dibilang step penyempurna keempat step sebelumnya.



Daaannn voila setelah melalui kelima step tersebut, area yang di-treatment pun  langsung mengecil sampai dengan 5 cm. Ini dibuktikan dengan pengukuran ulang bagian yang ditreatment. Hasilnya memang akan berbeda-beda bagi setiap orang, namun rata-rata akan berkurang hingga 5 cm.

3 in 1 Magic Hair Removal, bantu kita meningkatkan rasa percaya diri.


O iya selain 5 in 1 Magic Slim, Z Glow Clinic juga me-launching treatment 3 in 1 magic hair removal yang merupakan treatment khusus untuk perawatan underarms (ketiak). Meski memakai hijab, ketiak menjadi bagian yang terbilang sensitif dan bisa mempengaruhi kepercayaan diri seorang wanita. Alasannya tak lain adalah karena ketiak yang tidak terawat dan berbulu akan menimbulkan bau badan yang menyengat, jadi wajar saja kalau saat ini kita pun menjadi lebih perhatian dengan area tersebut.

Proses Laser Blackdoll


Nah, Z Glow Clinic seolah memahami apa yang kita butuhkan dan menghadirkan 3 in 1 Magic Hair Removal ini dalam acara launching new treatmentnya beberapa waktu lalu. Fungsi 3 in 1 magic hair removal ini diantaranya adalah bisa mengecilkan pori-pori ketiak, mencerahkan kulit ketiak, dan menghilangkan bulu-bulu di ketiak dalam waktu yang lama, bahkan jika dilakukan secara teratur bisa hilang secara permanen setelah beberapa kali treatment.

IPL Hair Removal


3 in 1  magic hair removal ini menggunakan 3 teknologi terlengkap dan terbaik yaitu laser blackdoll yang berfungsi mengecilkan pori-pori dengan menggunakan carbon hitam, IPL Hair Removal yang berfungsi untuk menghambat pertumbuhan bulu ketiak dalam waktu yang lama dengan menggunakan gelombang cahaya khusus, dan i-toning yang bisa membantu kita mencerahkan area ketiak. Hasil dari 3 in 1 Magic Hair Removal ini akan langsung terlihat dalam satu kali treatment saja, namun untuk hasil yang lebih permanen, sebaiknya dilakukan pengulangan selama 2-3 kali secara rutin.

Ruang treatment di lantai 2 Z Glow Clinic Bekasi


Tak hanya rangkaian treatment nya saja yang membuatku begitu penasaran dengan Z Glow Clinic, tapi juga pelayanan serta fasilitas treatment yang ditawarkan. Begitu memasuki area Z Glow saja, aura kenyamanan sudah langsung menyapa. Menariknya, di Z Glow Clinic juga ada ruangan treatment yang lebih privat untuk melakukan treatment yang sedikit ‘buka-bukaan’ agar para pelanggannya bisa lebih nyaman. Selain itu, meski bukan klinik kecantikan khusus wanita, kita tidak perlu khawatir melakukan treatment di sini karena biasanya pelanggan pria akan di-treatment di ruangan terpisah.



Jadi, mau ke Z Glow Clinic kapan nih teman…? Atur jadwal yuk, biar kita bisa treatment bareng di Z Glow Clinic. Ingat selalu, perawatan wajah dan tubuh ini termasuk investasi juga loh, ga mau kan si dia pindah ke lain hati hanya karena perut yang mulai bergelambir dan ketiak yang menghitam…?! 

By the way, buat kalian yang ingin tau lebih jauh tentang Z Glow Clinic, bisa langsung kepoin akun instagram dari Z Glow Clinic @Z_glow.id aja ya... 💕





This entry was posted in

27 komentar:

  1. qiqiqiqiq, geli sendiri liat orang yang cabut bulu ketek, kalau saya dijamin saya ngakak kegelian mulu tuh.
    Enak banget ya kalau bsia menghabiskan waktu untuk treatment di sini, auto mood booster banget.

    Dan jadi lebih percaya diri :)

    BalasHapus
  2. ketiak ini walau gak kelihatan tapi tetap bikin kita gak pede kalo kulitnya menghitam yaa, hehehe

    BalasHapus
  3. Wah aku juga senang perawatan gini mbak, Z Glow ini selain perawatan tubuh juga wajah. Aku juga pengen mbak, ketinya jadi kinclong hehe, permasalahan dari dulu nih.

    BalasHapus
  4. Mengecilkan bagian perut emang susah, apalagi olahraga sit up ya ampun nyerah deh. Kalau pakai perawatan z glow semua lenyap lemak tanpa sakit

    BalasHapus
  5. Treatment-nya lengkap ya, treatment yang aku suka lakukan paling serum di wajah.
    Perawatan penting ya, agar kulit wajah sehat, bukan hanya cantik saja.

    BalasHapus
  6. Saya juga pengennya segala lemak yang bikin gak percaya diri jadi lenyap. Sekali teratment memakan waktu berapa jam?

    BalasHapus
  7. Wah lengkap banget pilihan perawatannya. Ohya bener tuh mba, ketiak tuh jadi salah satu bagian yang juga harus diperhatikan.

    Meski jadi bagian yang tidak terlihat bagi yang berjilbab, tapi kalau pas lagi diliat sendiri terus agak hitam karena sering dicabut bulunya, jadi agak gimana gitu.

    Beruntung sekarang ada perawatan lengkap Z Glow ya

    BalasHapus
  8. Z Glow lengkap banget perawatannya. Urusan tubuh adalah kebutuhan mendasar manusia yang harus diperhatikan.
    Saya juga punya masalah dengan perut yang menggelambie usai melahirkan karena tidak bisa pakai seragen untuk mengencangkan perut akibat luka bekas operasi caesar. Aman, enggak, ya? Lalukan perawatan perut bagi yang punya bekas luka operasi jahitan di bagian perut?
    Perawatan ketiak itu menjawab banget bagi yang punya masalah keti. Benar juga, Mbak, bahwa kita harus berinbesrasi dengan perawatan diri agar si dia tidak ke lain hati.

    BalasHapus
  9. wahh z glow ya

    baru denger aku, kayaknya belum pernah liat disini ada, moga someday meluas yaa


    btw ini keren bgt krna ga cuman perawatan wajah aja tapi buat body juga ya mbak

    BalasHapus
  10. Wanita wajib merawat diri ya mbak hehehehe.... biar terlihat cantik sepanjang masa. Aku juga sering perawatan mbak, dan skrg untuk merawat wajah dan tubuh sangat mudah, banyak klinik kecantikan yang recommended termasuk Z Glow.

    BalasHapus
  11. Wah..masalah perut bergelambir dan ketiak hitam itu masalah bagi banyak perempuan ya, termasuk saya hihihi

    Lihat ruangan di Z Glow kayaknya nyaman sekali kalau bisa perawatan di sana ya...

    BalasHapus
  12. Yap makin bertambah usia. perut kenapa jadi makin ngelambir loh ya mba. Padahal udah jaga makan banget. Hehhe. Dan aku setuju deh untuk mulai perawatan disini untuk solusinya

    BalasHapus
  13. Bener nih Mbak saya yang bertubuh kecil pun tidak lepas dari lemak, apalagi sejak punya anak, makin berlemak saja ni tubuh, hehe. Jadi pengen deh merasakan tratmen di Z Glow Clinic ini.

    BalasHapus
  14. Wow asyik nih..jadi surganya para enak buat me time sekaligus merawat diri

    BalasHapus
  15. Me time cewek banget ini mh . Treatment-nya komplit banget.apalagi tadi nyabut bulu ketek aku geli geli mbk sakit gk mbk?

    BalasHapus
  16. Aduh asyik banget ya bisa perawatan di ZGlow. Aku juga pernah nih ke ZGlow tapi yang di Depok.

    BalasHapus
  17. Mbak, foto headernya kayak Intan Nuraini wkwk salfok deh akunyaa cantik banget apa karena abis treatment di ZGlow yaa hihi

    BalasHapus
  18. Nah ini dia, lemak yang selalu menjadi momok bagiku, apalagi sekarang duhduuuhh memang berat badan sudah melesat pesat. Pengin juga nih Z Glow ada di Semarang.

    BalasHapus
  19. Komplit banget perawatannya nat di ZGlow. Pangling sekarang liat natara deh hehe

    BalasHapus
  20. Mantab banget nih perawatannya.
    Tapi tetep harus dirawat dari dalam yaitu konsumsi makanan sehat dan bergizi ya, mbak. Hehehe

    BalasHapus
  21. Mantab banget nih perawatannya.
    Tapi tetep harus dirawat dari dalam yaitu konsumsi makanan sehat dan bergizi ya, mbak. Hehehe

    BalasHapus
  22. Mbak Natara makin glowing aja nih. Z Glow ini di Semarang ya? perawatannya kayaknya oke banget. Tunggu balik Semarang wis, nanti mau coba juga perawatan di sini

    BalasHapus
  23. Aku yang geli rasakana kiat mba yang posenya angkat tangan lalu petugasnya melakukan treatment di area tersebut

    BalasHapus
  24. Wah, ngiler eui dengan paket 5In 1 magic Slim.

    Ayo Z Glow, buka dan undang blogger Balikpapan dong :)

    BalasHapus
  25. Wah sama mba lemak perut euy aku juga masalhanya pengen deh cobain treatmentnya di Z Glow

    BalasHapus
  26. asyik banget ya bisa perawatan kak

    BalasHapus
  27. Huwaaa aku pengen juga nih Mba bisa tretment di sini
    ketiaknya biar cling putih pake youcansee pun jadi percaya diri ya.

    BalasHapus