27/12/20

BHUMI Bakuchiol Night Oil, Kembalikan Kulit Muda yang Sehat dengan Cara Lembut

BHUMI Bakuchiol Night Oil


Bisa dibilang aku tuh termasuk orang yang susah move-on dalam segala hal, termasuk untuk urusan skincare. Malah biasanya kalau sudah suka dan cocok dengan satu brand skincare, aku yang awalnya hanya mencoba serum nya saja, bisa ketagihan mencoba produk lainnya. Ini pula lah yang terjadi saat beberapa waktu lalu aku mencoba BHUMI HPR Retinol Serum, setelah merasa cocok, sekarang lanjut coba BHUMI Bakuchiol Night Oil.

Efek positif yang kurasakan saat rutin menggunakan BHUMI HPR Retinol Serum selama kurang lebih dua minggu, membuatku makin penasaran dengan produk BHUMI lainnya, dan BHUMI Bakuchiol Night Oil ini lah yang paling menarik perhatianku untuk dicoba. Alasannya tak lain adalah karena adanya kandungan bakuchiol yang berasal dari tanaman Babchi.

Menurut info yang kudapat, Bakuchiol ini dapat menggantikan ‘peran’ Retinol bagi pemilik kulit sensitif. Retinol memang terkenal ampuh mengatasi masalah anti-aging seperti garis-garis halus, flek hitam dan berbagai masalah lainnya, namun pada beberapa orang yang memiliki kulit cenderung sensitif, Retinol bisa menimbulkan efek samping.

Nah Kandungan Bakuchiol dalam BHUMI Bakuchiol Night Oil bisa jadi alternatif lain yang lebih lembut pada kulit untuk mendapatkan manfaat layaknya skincare berbahan Retinol. Bakuchiol bekerja seperti Retinol yang dapat mempercepat regenerasi sel kulit, sehingga kulit mampu melawan tanda-tanda penuaan, serta memperbaiki tekstur dan warna kulit secara menyeluruh dengan sensitifitas yang minimal.

BHUMI Bakuchiol Night Oil


Asyiknya lagi, Bakuchiol ini juga terkenal ampuh untuk mengurangi jerawat, baik yang mash meradang maupun yang tidak, serta dapat menyamarkan bekas jerawat nya juga. Pokoknya benar-benar solusi untuk si kulit sensitif deh.

 
Selain Bakuchiol, Bahan lain yang terkandung dalam BHUMI Bakuchiol Night Oil juga wow

 

Selain mengandung 5% Bakuchiol, BHUMI Bakuchiol Night Oil ini juga memiliki kandungan bahan-bahan alami lain yang juga tak kalah bagus. Ada 35% Pomegranate oil yang bisa membantu kita melembutkan dan menutrisi kulit wajah serta bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar UV dan sebagai anti peradangan.

Tak hanya itu saja, dalam BHUMI Bakuchiol Night Oil juga terkandung PHA (1%) yang bisa bantu kita mengeksfoliasi sel kulit mati, serta sea Buckthorn oil yang bisa bantu produksi kolagen juga. Karena berasal dari bahan alami, skincare dengan kandungan Bakuchiol ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui loh.

 

Udah Tertarik Mau Coba BHUMI Bakuchiol Night Oil? Cek dulu Cara penggunaannya yaa


Ingat selalu yaa, meski mengandung bahan-bahan alami yang relatif aman digunakan, tetap harus perhatikan cara penggunaannya secara detail, terutama untuk kamu yang baru pertama kali mencobanya. Sebaiknya gunakan setiap dua hari sekali dulu pada minggu pertama, kalau dirasa cocok dan tidak ada efek samping, bisa ditingkatkan secara bertahap rutinitas pemakaiannya.

Cara pakai BHUMI Bakuchiol Night Oil ini juga terbilang cukup mudah, hanya tinggal tuang saja 3-5 tetes BHUMI Bakuchiol Night Oil ini ke telapak tangan, hangatkan dengan mengatup dan mengusap kedua belah telapak tangan saja. Jangan lewatkan untuk menghirup aroma nya dulu yaa, lumayan biisa untuk relaksasi juga kaannn, setelah itu lanjut pijat memutar secara perlahan pada kulit wajah. So Relax…

 
Review BHUMI Bakuchiol Night Oil Setelah pemakaian Selama Dua Minggu

 

Saat pertama kali melihat packaging BHUMI Bakuchiol Night Oil ini pikiran ku langsung dibawa ke nuansa ala Bollywood gitu. Mungkin karena Tanaman Babchi yang terkandung dalam Bakuchiol pada BHUMI Bakuchiol Night Oil ini merupakan tanaman asal india kali ya, jadi desain BHUMI Bakuchiol Night Oil pun dibuat ala-ala India.

Sesuai dengan namanya, tekstur dari BHUMI Bakuchiol Night Oil memang cenderung oil atau minyak. Pada dasarnya aku sendiri kurang menyukai produk bertekstur oil, tapi pengecualian untuk BHUMI Bakuchiol Night Oil dong. Toh ini adalah night oil yang pasti digunakan sesaat sebelum tidur, jadi harusnya sih tak ada masalah dengan tekstur oil nya, dan benar saja, di pagi hari wajah sama sekali tak berasa seperti kilang minyak kok. Justru malah terlihat lebiih sehat dan glowing.

BHUMI Bakuchiol Night Oil


Daaannn yang paling aku suka dari BHUMI Bakuchiol Night Oil ini adalah bisa memperbaiki tekstur wajah juga dong. Sebelum menggunakan produk ini kebetulan wajahku sedang ada beruntusan, dan Alhamdulillah setelah rutin pakai BHUMI Bakuchiol Night Oil, beruntusannya jauh berkurang, cenderung hilang.

Fix sih aku bakalan lanjut pakai BHUMI Bakuchiol Night Oil, bisa kembali mendapatkan kulit muda yang sehat lagi, siapa coba yang nolak kaaan?! Masa kamu ga mau juga sih? BHUMI Bakuchiol Night Oil ini bisa langsung kalian cari di e-commerce favorit atau di https://www.bhumi.co.id/produk/bakuchiol-night-oil
This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar