18/12/21

Hempas Stress dengan Tiga Varian Baru Shower Scrub Scarlett

  


Ada nggak sih yang sama sepertiku, meski bersyukur dengan kondisi pandemi yang sudah membaik ini, tapi malah jadi stress lagi karena harus kembali beradaptasi? Gini loh, selama hampir dua tahun ini, kita semua kan sudah mencari ritme kehidupan baru nya masing-masing. Contohnya yang biasa datang ke kantor, selama pandemi sudah terbiasa bekerja dari rumah. Jadi wajar dong sedikit sulit kalau harus beradaptasi kembali, iya nggak sih?

Nah aku pun demikian, hampir dua tahun ini, lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Semua kegiatan blogger gathering yang dulu mengharuskanku keluar rumah dilakukan secara online. Awalnya ya agak sulit beradaptasi, tapi seiring berjalannya waktu aku justru merasa lebih nyaman bekerja secara online di rumah. So, sekarang saat harus kembali beraktivitas di luar, sejujurnya aku merasa sedikit stress, huhuhu.

Terbayang nggak sih, sekarang kita sudah harus mulai kembali ke realita. Bangun lebih pagi, ber-macet-macet ria di jalan, lari-lari kecil mengejar transportasi umum, sampai berdesakan di transportasi umum itu sendiri. Alhamdulillah ada aturan jaga jarak yang sedikit membuat kita bisa bernapas lega, tapi tetap saja, semua itu membuat lelah jadi bertambah. Kalau sudah begitu, seperti biasa ritual mandi selalu jadi andalanku.

Yup, pembaca setia blog ini, pasti tau banget kalau aku tuh paling suka menenangkan diri di kamar mandi, hehehe. Saat mandi, rasanya aku punya privasi lebih yang otomatis membuatku lebih tenang. Apalagi kalau mandi nya ditemani Brightening shower Scrub-nya Scarlett. Duuh, auto fresh deh pas keluar dari kamar mandi.

 

Tiga varian baru Shower scrub Scarlett yang bikin auto fresh


Aku juga suka banget hunting shower scrub dan perlengkapan mandi, makanya happy banget pas tau kalau Scarlett mengeluarkan tiga varian baru shower scrub lagi. Varian baru Brightening Shower Scrub Scarlett ini diantaranya ada Jolly, charming dan Freshy. Pecinta Scarlett pasti udah nggak asing lagi deh ama nama variannya. Sebelumnya, Scarlett memang sudah meluncurkan varian tersebut dalam bentuk Body lotion, dan berhasil menjadi best seller di pasaran.

Ingat nggak sih waktu aku me-review Shower scrub dan body lotion Scarlett yang varian coffee? Buat yang belum baca, bisa loh mampir ke tulisan Sensasi Spa Kopi Di Rumah. Singkatnya, di sana aku sempat bercerita kalau wangi kopi nya jadi lebih kuat karena memadukan Shower Scrub dan Body Lotionnya. Nah selain karena ketiga varian ini memang sudah jadi best seller di body lotion Scarlett, mungkin hal inilah yang jadi alasan diluncurkannya ketiga varian shower scrub tersebut.

 

Varian baru Shower Scrub, bikin wanginya jadi makin terasa

“biar wanginya makin terasa”, kurang lebih begitu pemikiranku. Benar saja, begitu mencoba shower scrub Scarlett varian feshy, dipadukan dengan body lotion Scarlett varian freshy juga, wanginya benar-benar freshy banget. Bonus nya lagi, wangi freshy tersebut jadi bertahan lebih lama dibanding hanya memakai body lotionnya saja.



Lalu, jika bukan satu varian bagaimana? Nah tadinya aku juga sempat under estimated dengan wangi yang dihasilkan jika kita memadukan dua varian sekaligus, tapi ternyata wanginya tetap enak kok, malah terbilang unik menurutku. Contohnya saja aku sempat memadukan Shower Scrub varian Jolly dengan body lotion Freshy, wanginya tetap menyegarkan kok. Jadi semangat buat padu padan varian Scarlett deh, hehehe.

Buat yang belum tau, aku sudah membuat rangkuman wangi masing-masing varian Shower scrubnya nih, supaya kalian ada gambaran lebih untuk memilih varian yang cocok.

Charming,

Wangi nya merupakan perpaduan antara Jasmine, saffron, Cedar Wood, dan Ambergris.

Freshy,

Aroma Freshy ini merupakan perpaduan aroma Patchouli, melon, englsh pear, dan freesia.

Jolly,

Jolly memiliki aroma perpaduan dari Coffee, Cedar Wood, dan Vanilla.

 

Dapat banyak dari Shower Scrub Scarlett


Percaya deh, kita bisa ‘dapat banyak’ dari Shower Scrub Scarlett ini. Kenapa? Karena selain bisa menenangkan pikiran lewat aromanya yang fresh, Shower scrub Scarlett juga memberi banyak manfaat untuk kita.

Ada kandungan Gutathione yang bisa mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberi perlindungan dari radikal bebas, dan sebagai anti-oksidan yang membuat kulit jadi lebih sehat dan glowing. Tak hanya itu saja, Shower Scrub Scarlett juga mengandung Vitamin E dan Collagen yang manfaatnya tak kalah keren dengan Glutathione.

Kandungan-kandungan tersebut aman loh digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan aman dipakai sama para ibu hamil dan menyusui. Namun, meski demikian, disarankan Shower Scrub Scarlett digunakan untuk usia di atas 13 tahun yaa.



Asyiknya lagi, semua produk Scarlett ini sudah terdaftar di BPOM dan no tested animal, jadi lebih tenang saat menggunakannya deh. Harga produknya pun terhitung ramah di kantong. Harga satuannya hanya di kisaran Rp 75.000,- saja. Lebih murah lagi kalau beli satu paket yang isi 5, karena bisa dapat harga eksklusif plus box cantik yang reuseable atau bisa digunakan kembali. Saat proses pengiriman pun insya Allah aman terkendali karena produknya dibaluti bubble wrap yang cukup tebal.

Nah untuk kalian yang juga ingin menenangkan diri lewat ritual mandi ala Scarlett dengan tga varian barunya ini, bisa langsung ceki-ceki aja akun instagram @scarlett_whitening atau langsung cek di official store Scarlett_Whitening d Shopee ya. Tetap semangat dan jaga kesehatan selalu yaa!

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar