01/02/18

Dynamic Youth Lounge, Co-Working Space keren di Jakarta

Beberapa waktu yang lalu, aku sempat dibuat mupeng dengan suasana kerja di kantor suatu marketplace online yang didesain selayaknya playground. Suasana kantor  yang diliput oleh salah satu stasiun Tv Nasional tersebut memang dibuat senyaman mungkin agar para karyawan nya tidak tertekan dengan rutinitas kerja. Tentunya hal ini cukup membuat iri karyawan ditempat lain, termasuk aku.

Ya... memiliki ruang kerja yang nyaman memang menjadi impian setiap orang. Terlebih lagi buat para pekerja yang mengandalkan kreativitas dalam berpikir seperti para Content creator, Blogger, dan lainnya. Hal ini lah yang kemudian melatar belakangi menjamurnya Co-Working Space atau ruang kerja bersama di Jakarta. Biasanya Co working Space tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang dengan biaya sewa tertentu.



Meski terkadang harus merogoh kocek yang lumayan dalam untuk suatu Co working space, banyak orang yang tetap menggunakan ruang kerja bersama tersebut demi arti sebuah kenyamanan bekerja. Ini lah yang kemudian menginspirasi PT K-Link Indonesia meluncurkan sebuah ruang kerja bersama atau Co-Working Space demi kenyamanan serta pelayanan kepada para mitra nya.

Ruangan berkonsep modern minimalis yang diberi nama Dynamic Youth Lounge (DYL) tersebut resmi dilaunching pada Rabu, 24 Januari 2018 lalu di K-Link Tower Lantai 7. Alhamdulillah aku bersama beberapa teman blogger juga berkesempatan untuk ikut hadir dalam acara launching ruangan sekaligus tour visit tersebut .

Ruangan yang berdekatan dengan ELC & PLC Lounge dan Salon K-Link House of Beauty tersebut dilaunching langsung oleh Bapak Dato Radzi Saleh, Selaku Presiden Direktur PT K-Link Indonesia. Bapak yang setiap kali bertemu selalu terlihat bersemangat itu mengungkapkan harapannya agar para member K-Link bisa bekerja dengan tenang dan dapat lebih menggali sisi kreativitas nya sehingga dapat berimbas pada kemajuan PT K-Link Indonesia secara keseluruhan.



Saat Tour Visit di Dynamic youth Lounge tersebut, aku pun dibuat takjub dengan desain ruangan nya yang begitu inovatif, kreatif serta dinamis lengkap dengan fitur fitur yang pastinya sangat diminati masyarakat milenial.

Fasilitas yang disediakan pun tak tanggung tanggung, dari mulai Wi-Fi gratis, Snack atau cemilan sampai ruang khusus untuk Ladies Beauty Club (LBC) yang dapat digunakan untuk demo make-up atau pertemuan. Di beberapa bagian juga ada area yang didesain selayaknya Playground lengkap dengan Ayunan dan alat bermain bola tangan. Pokoknya benar benar membuat semua orang betah kerja lama lama disana.

Aku pun tak dapat menahan diri untuk mencoba ayunan ditengah area tersebut. Selain aku, ada juga beberapa orang lain yang ikut mencoba ayunan tersebut sembari tetap memegang gadget mereka. Puas bermain ayunan, aku juga mencoba bermain bola di sebuah meja permainan yang disediakan disana. Seru banget pastinya...



O iya, meski area Co-Working Space ini didesain layaknya playground tapi bukan berarti ditujukan untuk anak anak loh ya... Desain ini semata mata dibuat untuk mengurangi tingkat tekanan kerja, Diharapkan nantinya mereka yang menggunakan fasilitas DYL ini tidak boring atau bosan saat harus seharian bekerja disana. Jadi, jika sudah mulai bosan, kita bisa langsung refreshing sejenak di area playground nya. Tapi ingat, jangan keasyikan ya... nanti kerjaan kita malah tidak selesai kan berabe...

Selain itu, Dynamic Youth Lounge (DYL) ini dibuat agar para member K-Link memiliki tempat yang representatif untuk mengajak para prospek, memperkenalkan K-Link dan sebagai ruang kerja untuk memfollow up jaringan. Ibaratnya, DYL ini adalah ruang kerja eksklusif dari keseluruhan ruang kerja’ para member K-Link di lantai 7 K-Link Tower. Tau dong pastinya, Lantai 7 K-Link Tower ini memang disediakan bagi para member K-Link untuk saling bersinergi satu sama lain dan juga untuk masyarakat umum yang ingin kenal lebih jauh dengan K-Link Indonesia.



Nah, buat kalian yang ingin dapat menggunakan semua fasilitas di Dynamic Youth Lounge (DYL) ada ketentuan khusus yang harus dipenuhi. Bagi para member K-Link yang berperingkat manager ke bawah dengan kualifikasi 1 poin atau 2 poin bisa langsung bekerja di DYL tanpa biaya apapun.

 Sedangkan untuk member yang berperingkat manager ke bawah tanpa kualifikasi tersebut dan Masyarakat umum non member K-Link juga tetap bisa menikmati layanan serta fasilitas di Dynamic Youth Lounge (DYL) ini dengan membayar biaya masuk sebesar Rp. 50.000,-. Harga yang cukup sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan disana.

K-Link Indonesia sih amat optimis kalau di tahun 2018 ini akan menjadi tahun yang semarak untuk perkembangan bisnis MLM, jadi harga segitu untuk sebuah ruang kerja kece sih kecil banget lah bagi para member K-Link Indonesia. Insya Allah para member MLM syariah di Indonesia ini akan bisa makmur di tahun 2018 ini, bahkan bapak Dato Radzi Saleh saja menargetkan ditahun 2018 ini akan ada 100 orang dari member K-Link Indonesia yang berpenghasilan 50jt per bulan. Angka yang amat fantastis bukan??



Hal ini tidak akan sulit untuk dicapai oleh PT K-Link Indonesia karena produk produk nya yang memang berkualitas tinggi dan amat laris dipasaran. Ya... harus aku akui produk K-Link Indonesia ini memang juara banget. Inget kan pastinya, aku pernah membuat ulasan tentang K-Vit C ( Selengkapnya baca di Happy Merawat Lansia ) dan Pembalut K-Sophie ( Selengkapnya baca 5 Cara usir 'si rasa tidak nyaman' saat menstruasi )

Selain itu, para member K-Link Indonesia pun dapat menikmati keuntungan 20% dari setiap produk yang bisa dijualnya. Tertarik buat gabung menjadi member K-Link Indonesia...? Yuk ah ga usah pake ragu, langsung klik saja Disini ya...

Btw, Kapan nih kita kerja bareng di Dynamic Youth Lounge ini...? Janjian yuuukkk...



8 komentar:

  1. Wah asyik banget ya jadi member klink gini. Aku jadi pengen daftar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuuu atuh daftar... klik link yang ada diatas yaa...

      Hapus
  2. ah kereeenn co-working space nyaahh, bakal semangat ya kerjanys di tempat asik kek gini

    BalasHapus
  3. pastinya bakalan makin semangat kerja ya kak... janjian kerja bareng di DYL ini yuk kak...

    BalasHapus
  4. Eh..itu tempatnya keren banget ya. Fasilitas PCnya juga bisa digunakan juga kah?

    BalasHapus
  5. K-Link memang produknya teruji dan sangat bagus. Apalagi nggak ada dijual di marketplace spt bukalapak. Suka deh sama K-Link. Apalagi Dynamic Youth Link, bikin semangat kerja.

    BalasHapus
  6. Keren ya K-Link bisa bersantai sambil menikmati produknya. Bersantai ria di DYL memang menyenangkan.

    BalasHapus
  7. DYL sangat keren ya, bisa sebagai tempat kongkow juga bersama teman

    BalasHapus